Sewa Meja Taman Bulat Dengan Tenda Parasol Depok

Sewa Meja Taman Bulat Dengan Tenda Parasol Depok

Bagi anda yang sedang mencari meja dan kursi taman untuk event outdoor seperti garden party atau beach party, kami CV.BINTANG JAYA EVENT Menyediakan Sewa Meja Taman Bulat Dengan Tenda Parasol Siap kirim daerah Depok dan sekitarnya dengan pemasangan dan pengiriman langsung sesuai permintaan.

Meja taman bulat kami ini bisa digunakan untuk kafe, festival, bazar, pameran ataupun acara lainnya. Tersedia puluhan set, jadi jika anda membutuhkan dalam jum;ah banyak kami siap support. Meja dan kursi ini berbahan kayu dengan kualiyas premium, dijamin kuat, kokoh dan tidak kropos.

Jika anda berminat untuk tanya-tanya harga dan ketersediaan stok, silahkan hubungi kami dinomor ini>>>

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Selain meja dan kursi taman, kami juga menyediakan banyak pilihan alat pesta lainnya yang mungkin saja anda butuhkan dalam terlaksananya acara atau event. Berikut alat pesta yang bisa anda sewa, diantranya:

  • Meja: meja kotak, meja dealing, meja vip kayu, meja vip kaca, meja partisi, meja IBM, meja bulat, meja bar, meja konsul, meja rias, meja kopi, meja lesehan kotak, meja lesehan bulat, meja taman, meja partisi, meja kerja dll.
  • Kursi: kursi kuliah, kursi taman, kursi futura raja, kursi dinner, kursi bar, kursi anak palstik, kursi crossback, kursi direktur, kursi futura, kursi futura raja, kursi pelaminan, kursi vip kayu, kursi tunggu, kursi royal, kursi olivia, kursi tiffany dll.
  • Dekorasi: mini garden, backdrop, standing flower, cover meja & kursi, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja,  alat catering, alat prokes, karpet, rumput sintetis dll.
  • Tenda: tenda dekorasi, tenda bazar, tenda pameran, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda transparan, tenda ringging, tenda parasol dll.

Semua alat pesta yang kami sewakan sudah terjamin kualitasnya, untuk harga sewa yang kami tawarkan juga terbilang ekonomis loh. Kami juga melayani sewa harian, mingguan sampai bulanan tergantung acara anda.

Banyak yang sudah bergabung dan selalu mempercayakan suksesnya setiap acara dijasa sewa kami, yuk sekarang giliran anda. Yuk buruan hubungi kami sekarang juga.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

web. http://www.bintangjaya.co.id

http://www.sewakursi.net

http://www.bintangjayaevent.com

http://www.meja.co

http://www.tendabekasi.com

Kantor kami buka setiap hari:

Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00
Sabtu                 jam 08.00 – 14.00
Minggu              LIBUR

Layanan Call Center 24 Jam

tombol pemesanan

0878-7899-4040 ( WITA )

0857-7733-3808 ( SHEILA )

0812-8284-8423 ( DEVI)

https://bintangjayaevent.com/2023/11/25/sewa-meja-bulat-kirim-bogor-selatan/

https://meja.co/sewa-kursi-futura-ratusan-unit-bogor-selatan/

https://seventent.net/2023/11/26/sewa-panggung-dengan-dekorasi-mini-grden-event-bogor-selatan/

http://sewakursi.net/2023/11/sewa-kursi-tiffany-acrylic-bogor-selatan/

https://tendabekasi.com/sewa-meja-kotak-ukuran-60×160cm-kirim-area-bogor-selatan/

https://alatpestajaksel.top/2023/11/21/sewa-kursi-taman-kayu-jakarta-selatan/


2 Responses to “Sewa Meja Taman Bulat Dengan Tenda Parasol Depok”

Leave a Reply