Pusat Sewa Bantal Lesehan Warna Warni Bean Bag Jakarta Pusat

PUSAT SEWA BANTAL LESEHAN WARNA WARNI BEAN BAG JAKARTA PUSAT

Pusat sewa bantal lesehan warna warni bean bag Jakarta Pusat. Bantalan besar atau kantong tertutup yang berisi butiran styrofoam tanpa rangka yang memiliki berbagai macam bentuk seperti segitiga, bulat dan persegi panjang.

Pusat sewa bantal lesehan warna warni bean bag Jakarta Pusat

sewa bean bag

SEWA BEAN BAG BANATAL LESEHAN WARNA WARNI

Memiliki banyak pilihan warna yang menarik diantaranya : merah,putih, kuning, hijau, biru, hitam, coklat, coklat muda, ungu, pink dan masih banyak lagi warna lainnya. Dengan menggunakan produk sewa bantal lesehan bean bag event anda akan semakin lengkap dan berjalan dengan lancar dan sukses. Bean bag aman juga untuk event anak seperti ulang tahun, game , hiburan, outing class karena tidak keras sehingga tidak berbahaya untuk anak. Bean bag tidak hanya untuk event anak saja untuk orang dewasa juga sangat cocok sebab dengan mempunyai sifat yang fleksible bentuk kursi akan mengikuti siapa yang mendudukinya.

Pusat sewa bantal lesehan warna warni bean bag Jakarta Pusat

sewa bean bag murah

RENTAL KURSI UNTUK EVENT SANTAI LESEHAN

Dengan mengambil tema lesehan bean bag ini sangat cocok di gunakan untuk event hiburan anak sekolah. Anak didik akan merasakan gembira serta semangat dalam mengikuti seluruh kegiatan sekolah. Produk sewa kursi Bintang Jaya adalah produk yang sangat lengkap dan terbaik. Dengan di tambah aksesoris kursi yang beragam bentuk serta warna yang indah membuat produk sewa kursi semakin indah dan terlihat mewah.

Pusat sewa bantal lesehan warna warni bean bag Jakarta Pusat

sewa bean bag

BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT EVENT TERLENGKAP

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA
CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Leave a Reply