Menyewakan Bangku Taman Ekonomis Jakarta Selatan

Menyewakan Bangku Taman Ekonomis Jakarta Selatan

Sedang mencari kursi taman untuk kegiatan anda? kami menyewakan bangku taman ekonomis di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kursi taman dengan bahan kayu ini cocok digunakan untuk kegiatan outdoor maupun indoor. Produk yang kami sewakan dijamin kualitasnya, harga terjangkau dan kokoh.

Acara yang Mendukung untuk Menggunakan Bangku Taman

  • Pesta Ulang Tahun
  • Acara Makan Malam Bersama
  • Buka Bersama
  • Family Gathering
  • Reuni
  • Piknik perusahaan
  • Acara memanggang bersama, dll

Produk Unggulan Kami Lainnya

1. Kursi akrilik
2. Kursi scramble
3. Meja IBM 180×60
4. Kursi Crossback
5. Gong peresmian
6. Meja Taman
7. Showcase cooler
8. Meja & Kursi Anak
9. Meja Samping
10. Meja sudut
11. Karpet Permandani
12. Meja lesehan dan Bantalannya
13. Tenda
14. Kursi
15. Meja
16. Panggung
17. Toilet
18. Dekorasi
19. Tirai
20. Tiang Antrian
21. Barstool
22. Partisi R8
CV. Bintang Jaya merupakan pusat penyewaan yang berpengalaman memenuhi pemesanan dalam dan luar pulau jawa. Profesial dan tepat waktu merupakan prinsip kami. Pemasanngan alat pesta dilakukan sesuai petunjuk dan rapi. Kami siap menjaga kepercayaan dan kenyaman anda. Oleh karena itu, kru kami sudah melaksanakan vaksin dosis lengkap sesuai keputusan dari pemerintah negara Indonesia. Semua itu kami lakukan demi kelancaran acara yang anda selenggarakan, agar aman dan kondusif sesuai rencana.
Jika berminat, langsung hubungi kontak kami untuk informasi lebih lanjut terkait produk yang akan dipesan. Kami menawarkan konsultasi gratis dengan waktu pelayanan 24 jam dan respon cepat. Kantor kami juga siap meyambut anda jika ingin survey produk.

CV. Bintang Jaya

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Kota Bekasi

Email : bintangjaya.event@gmail.com

WA : 0878-5240-7075

Menjangkau Berbagai Wilayah di Indonesia dan Luar Negeri

Kami siap mengirim tanpa ongkir  dan tanpa tip. Daerah-daerah yang siap kirim meliputi wilayah Jakarta Selatan,  Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Bekasi Timur, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Selatan, Bogor Tengah, Tanah Sareal, Depok, Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukamaja,  Karawang, Tangerang, Cikarang, Banten, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Sawangan, Tapos, Bojongsari, Bandung, Cianjur, Purwakarta,  dan daerah-daerah lain di Indonesia.


2 Responses to “Menyewakan Bangku Taman Ekonomis Jakarta Selatan”

Leave a Reply