Pusat Sewa Kursi – Sewa Kursi Standar Hotel Berkelas

Pusat Sewa Kursi – Sewa Kursi Standar Hotel Berkelas

CV.Bintang Jaya Pusat Sewa Kursi – Sewa Kursi Standar Hotel Berkelas merupakan tempat sewa kursi terpercaya, terbesar dan terlengkap dibekasi, dengan ribuan kursi yang kami miliki, denagn bernagai jenis dan tipe yang berbeda-beda yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pesta anda.

SEWA KURSI COVER RUMBAI

Pusat Kursi Sewa - Sewa Kursi Standar Hotel

Pusat Kursi Sewa - Sewa Kursi Standar Hotel

Sewa Kursi Cover Merah

Sewa Kursi Cover Merah

Kursi yang kami sewakan dapat disewa lengkap dengan overnya, mau cover strict ataupun rumbai. jangan khawatir dengan kualitas kursi kami, karena crew kami selalu melakukan pengecekan setelah dan sebelum penggunaan sehinngga meminimalisir hal yang tidak di inginkan.

SEWA PELAMINAN MINIMALIS

Jasa sewa kami selalu memberikan pelayanan terbaik, respon 24 jam cepat tanggap, profesional, berpengalaman, pengiriman dan pemasangan tepat waktu, gratis ongkir untuk wilayah jabodetabek, dan tanpa batas minimum order. selain kursi kami juga menyewakan kebutuhan pesta lainnya seperti:

  • Meja kotak,meja ibm,meja bulat,meja dealing,meja barstool,meja kue,meja lesehan,meja vip kayu,meja vip kaca,meja anak,meja test,meja partisi,meja rias,meja perasamanan,meja kantor,meja kue dll.
  • Kursi barstool,kursi tiffany,kursi puff,kursi sofa,kursi dealing,kursi royal vip,kursi vip kayu,kursi bazar,kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia,kursi kuliah,kursi tunggu,kursi pijat,kursi anak dll.
  • Tenda bazar,tenda konvensional,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda roder,tenda pernikahan,tenda sarnafil dll.
  • Panggung,partisi,mini garden,rumput sintetis,karpet,pelaminan,gubukan,kotak angpao,misty cool,standing foto,kaca rias,standing flower,pita peresmian,gong peresmian,backdrop,lampu hias,lampu sorot panggung dll.
Sewa Kursi

Sewa Kursi

SEWA PANGGUNG MELAMINTO

Segera hubungi kami untuk menjalin kerjasama dengan jasa sewa kami dalam terselenggaranya acara impian anda. Datang langsung ke gudang kami atau anda juga dapat menghubungi kami via telpon dan chat whatsapp dinomor yang telah kami sediakan dibawah ini.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.sewakursi.net
Layanan 24 jam
0812-8620-3076 ( EKO )
0878-7899-4040 ( WITA )
0857-7733-3808 ( SHEILA )
0878-8372-8722 ( DITYA )

One Response to “Pusat Sewa Kursi – Sewa Kursi Standar Hotel Berkelas”

Leave a Reply