Jasa Penyewaan Alat Pesta Murah – Sewa Kursi

Jasa Penyewaan Alat Pesta Murah – Sewa Kursi

CV.Bintang Jaya Jasa Penyewaan Alat Pesta Murah – Sewa Kursi untuk segala jenis kebutuhan pesta anda mulai dari pesta formal maupun non formal denagan pilihan kursi yang dapat disesuaikan dengan tema acara yang diselenggarakan.

Sewa kursi kami memiliki banyak pilihan kursi yang tersedia di gudang yang bisa anda padukan meja dan aksesoris lainnya, seperti: Kursi futura,kursi direktur,kursi dealing,kursi tiffany,kursi dinner,kursi futura raja,kursi olivia,kursi out door,kursi barstool,kursi betawi,kursi syahrini,kursi anak,kursi kuliah,kursi kayu vip,kursi royal vip,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu,kursi pijat atau kursi relaksasi dll.

Selain itu kami juga menyewakan berbagai jenis alat pesta lainnya yang mungkin dapat memenuhi kebutuhan pesta anda seperti:

  • Panggung portable,panggung melaminto,backdrop,tirai loto,tirai daun,tirai bludru,tirai filamin,tirai lampu bintang,lampu sorot panggung,karpet buana,karpet permadani,gubukan,kotak angpao,misty cool atau misty fan,rumput sintetis,AC,Screen proyektor,pelaminan,partisi,bunga meja,nomer meja,standing foto,standing flower,mini garden,kaca rias dll.
  • Tenda plafon,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda konvensional,tenda pernikahan dll.
  • Kursi futura,kursi direktur,kursi dealing,kursi tiffany,kursi dinner,kursi futura raja,kursi olivia,kursi out door,kursi barstool,kursi betawi,kursi syahrini,kursi anak,kursi kuliah,kursi kayu vip,kursi royal vip,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu,kursi pijat atau kursi relaksasi dll.
  • Meja bulat atau meja bundar,meja dealing,meja barstool,meja ibm hpl,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman extra,meja taman lipat atau meja taman magic,meja lesehan kotak,meja lesehan bulat,meja test,meja kantor,meja kue,meja rias,meja partisi dll.

Dengan pelayanan yang cepat tanggap 24 jam, produk yang tejamin kualitasnya, harga terjangkau, pemasangan rapih karena crew yang berpengalaman dan profesional, dan tanpa minimum order. Kami siap kirim keseluruh wilayah dengan pengiriman tepat waktu.

Segera hubungi kami untuk pemesanan dan informasi selanjutnya dialamt dan nomor telpon yang telah kami sediakan dibaewah ini.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.sewakursi.net

Layanan 24 jam
0819-1159-7339 (ROSE)
0878-7350-8787 ( HARIANSYAH )
0878-8537-7555 ( SRI )

DITYA

Leave a Reply