Sewa Kursi Taman Murah Jakarta Barat | CV Bintang Jaya

Sewa Kursi Taman Murah Jakarta Barat | CV Bintang Jaya

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakannya untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

SEWA KURSI FUTURA

Kami menyewakan kursi taman dengan harga murah dan terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan kursi taman dalam jumlah banyak atau memesan keperluan acara lengkap, kami akan memberikan harga menarik untuk anda.

Kursi Taman

SEWA MEJA BULAT

Kursi taman yang kami sewakan adalah kursi taman berkualitas, kuat, kokoh, tidak mudah goyang maupun patah juga pastinya layak digunakan karena kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap kursi taman yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas yang kami tawarkan.

SEWA KURSI FUTURA

Kursi taman ini biasa digunakan untuk berbagai jenis acara baik acara didalam ruangan (indoor) maupun diluar ruangan (outdoor) karena dapat disesuaikan dengan lokasi acara. Kursi taman ini juga dapat digunakan untuk acara formal maupun non formal.

Kursi Taman

Selain menyewakan kursi taman, kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya, seperti:

  • Berbagai macam tenda : tenda kerucut (tenda sarnafil), tenda roder (terbuka & tertutup), tenda dekorasi belimbing, tenda dekorasi serut, tenda dekorasi nanas, tenda gazebo, tenda hanggar, tenda plafon, dan lainnya.
  • Berbagai macam kursi : kursi direktur, kursi dealing, kursi anak, kursi pijat, kursi olivia, kursi dinner, kursi tifany (putih, silver, gold), kursi taman, kursi VIP kayu, kursi pelaminan, kursi futura dengan berbagai macam warna cover, kursi kuliah atau kursi chitose, dan lainnya.
  • Berbagai macam sofa & puff : sofa single (hitam & putih), sofa double (hitam & putih), puff silinder, puff single, puff double, dan lainnya.
  • Berbagai macam meja : meja bulat atau meja bundar dengan beberapa ukuran dan warna cover atau taplak meja, meja kotak dengan beberapa ukuran dan warna cover atau taplak meja, meja dealing, meja IBM, meja VIP kayu, meja VIP kaca, meja taman 2in1, meja taman alfa, meja taman x-tra untuk 4 orang atau 6 orang, meja rias,meja kue, meja dealing, meja konsul, meja taman bulat, meja lesehan, dan lainnya.
  • Berbagai macam jenis dan ukuran panggung.
  • Berbagai macam keperluan pesta lainnya, seperti backdrop, bunga meja, mini garden, standing flower, gapura, hiasan janur, pita peresmian, gubukan, karpet, gong, rumput sintetis, tirai lotto, tirai filamin kombinasi, podium, dan lainnya.

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami akan memastikan tim kami yang bertugas di lapangan akan mengerjakannya sesuai dengan prosedur, cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

Begitupula dengan harga, harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi???

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami.

Kursi Taman

CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Bandung dan sekitarnya . Untuk pemesanan dapat menghubungi CV Bintang Jaya pada nomor yang tertera.

Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi

Tlp : 021-82619088/021-82601199

Fax : 021-82619089

Pelayanan 24 jam :

Tlp/ WA:

0878 8537 7555 ( Titin )
0878 7899 4040 ( Wita )
0857 7733 3808 ( Sheila )
0812 8620 3076 ( Eka )
0878 7752 0712 ( Abdul Wasit )
0895 3606 07518 ( Abdul Wasit )

tombol pemesanan

TITIN


Leave a Reply