Sewa Kursi Kuliah Chitose Murah Jakarta Barat | CV Bintang Jaya.

Sewa Kursi Kuliah Chitose Murah Jakarta Barat | CV Bintang Jaya.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan  penyedia jasa sewa persewaan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara terlengkap dan termurah di Bekasi dan menyewakannya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung dan sekitarnya.

Kami menyewakan kursi kuliah dengan harga ekonomis dan terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan kursi kuliah atau kursi chitose dalam jumlah banyak atau memesan keperluan acara lengkap pada kami, kami akan memberikan anda harga khusus.

Sewa Kursi Kuliah Chitose Jabodetabek

Kami menyewakan berbagai macam jenis kursi, baik kursi lipat biasa maupun kursi belajar & Kursi VIP, kursi-kursi tersebut terdiri dari berbagai jenis, meliputi Kursi Futura, Kursi Chitose, Kursi Tifany dan jenis kursi lainnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan atau acara, misal untuk Acara Nikah / Pernikahan, untuk Acara Pesta, untuk Pelatihan atau Training, untuk Acara Seminar di Hotel atau di Gedung, Untuk Acara WorkShop di Hotel, untuk Acara TryOut, untuk Acara Ujian, untuk Bimbel Bimbingan Belajar, untuk Acara Peresmian, Acara Pengajian, Kegiatan EO Event Organizer, Kegiatan Wisuda Kampus Perguruan Tinggi dan untuk acara perkumpulan komunitas lainnya, dengan harga yang relative lebih Murah dibanding harga di provider lain, Cek dan Buktikan harga kami yang lebih murah dengan datang Langsung ke Alamat Kantor kami di Jl. Siti I No. 40, Mustika Jaya, Bekasi.

Selain menyewakan kursi kuliah , kami juga menyewakan berbagai macam keperluan acara lainnya seperti berbagai macam meja, tenda, karpet, alat catering dan lainnya yang dapat anda sewa untuk melengkapi keperluan acara anda.

Kursi chitose yang kami sewakan adalah kursi chitose berkualitas , bersih , bebas dari bau tidak sedap , tidak berkarat dan sangat layak digunakan karena kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang – barang dan alat yang kami sewakan , jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir dengan kualitas yang kami tawarkan.

Keuntungan sewa kursi kuliah dari CV Bintang Jaya :
  1. Kami akan antar dan pasang kursi kuliah pada lokasi yang telah anda tentukan.
  2. Kami mengatur dan menyusun kursi sesuai dengan arahan atau format yang anda berikan.
  3. Kami akan membongkar atau mengambil kursi kuliah yang telah anda sewa
  4. Kesimpulannya , setelah melakukan transaksi anda hanya butuh menunggu untuk barang yang anda pesan datang, disusun dan dibongkar oleh tim atau kru kami yang bertugas dan kami akan memastikan tim kami yang bertugas di lapangan akan mengantar, memasang atau menyusun dan membongkar barang sesuai dengan prosedur, cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
  5. Harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.
  6. Barang- barang dan alat yang kami sewakan adalah barang berkualitas karena kami rutin melakukan pemeriksaan baik sebelum ataupun sesudah barang diantar, jadi kami dapat menjamin kualitas yang kami tawarkan.
  7. Kru kami yang bertugas di lapangan menggunakan pakaian seragam, rapih, sopan dan dapat dipercaya karena kru kami juga sudah melewati masa training untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

Sewa Kursi Kuliah Chitose Jabodetabek

Sewa Kursi Kuliah Chitose Jabodetabek

CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Bandung dan sekitarnya . Untuk pemesanan dapat menghubungi CV Bintang Jaya pada nomor yang tertera.

Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi

Tlp : 021-82619088/021-82601199

Fax : 021-82619089

Pelayanan 24 jam :

Tlp/ WA:

0878 8537 7555 ( Titin )
0878 7899 4040 ( Wita )
0857 7733 3808 ( Sheila )
0812 8620 3076 ( Eka )
0878 7752 0712 ( Abdul Wasit )
0895 3606 07518 ( Abdul Wasit )

tombol pemesanan

WITA


Leave a Reply