Sewa Kursi Anak Di Bekasi

Sewa Kursi Anak

Kami merupakan salah satu perusahaan jasa persewaan alat dan perlengkapan pesta yang lengkap di Bekasi. Kami melayani pesanan untuk wilayah JABODETABEK, Karawang dan sekitarnya.

Salah satu produk yang kami sewakan adalah kursi anak.Meriahkan pesta anak dengan kursi anak berwarna warni mencerminkan kebahagiaan anak.Jadikan anak anda merasa bangga dengan pestanya karena didukung dengan hadirnya kursi anak maupun meja anak yang warna warni.

Selain kursi anak kami juga menyewakan : Meja kotak, meja IBM, meja Bulat atau meja bundar,meja VIP kayu, Meja VIP kaca, meja bar, meja dealing,meja anak,Kursi anak, kursi tifany,kursi futura, kursi kuliah, kursi dealing, kursi direktur, kursi bar,kursi sofa, kursi puff, kursi pijat,tenda roder, tenda sarnafil, tenda konvensional,kaca rias artis, sign in/out, sign board, papan tulis putih/white board, tiang antrian, misty cool, ac, genset, backdrop, panggung, karpet, flooring, tirai bludru, tirai filamin,podium,barstool.

Barang yang kami sewakan dijamin bagus dan berkualitas.
Gratis ongkos transportasi pasang maupun bongkar, biaya sewa termasuk ongkos setting dan bongkar di lokasi.

Percayakan kebutuhan peralatan dan perlengkapan acara anda kepada kami,
Dan hubungi kami segera di 021-82.6190.89.

Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati untuk kesuksesan acara anda,karena kepuasan anda adalah harapan terbesar kami.


Leave a Reply